Diberdayakan oleh Blogger.

PREDIKSI UN 2013

Prediksi UN SMA 2013/2014. Pelaksanaan ujian nasional tinggal beberapa bulan lagi. Sesuai dengan rencana yang telah dijadwalkan, kisi-kisi untuk Ujian Nasional (UN) 2013 akan segera disosialisasikan pada bulan November ini. 
Rencananya Badan Standarisasi Nasional Pendidikan bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melakukan sosialisasi pada beberapa hari kedepan. Konten kisi-kisi soal UN 2013, diprediksi tidak jauh beda dengan kisi-kisi soal UN 2012. 
Sebagai tahap persiapan para guru dan siswa tidak perlu khawatir sehingga untuk sementara dapat menggunakan pedoman SKL tahun lalu dalam persiapan menempuh UN 2013 mendatang.

Menurut sumber dari Balitbang BSNP (Badan Standarisasi Nasional Pendidikan), pelaksanaan UN tahun 2013 ini memang sedikit lebih ribet dikarenakan jumlah paket soal yang direncanakan adalah 20 paket, berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya terdiri dari 5 paket. Rencana pemerintah membuat kebijakan baru tentang ujian nasional dengan tujuan untuk meningkatkan kredibilitas dan efektifitas ujian nasional sebagai salah satu media untuk mengukur keberhasilan pembelajaran di kelas.
Yang terpenting bagi kita adalah mempersiapkan diri dari sekarang sebaik mungkin agar nantinya dapat melaksakan UN 2013 dengan lancar dan berhasil secara maksimal.
Selamat belajar...


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori INFO PENDIDIKAN dengan judul PREDIKSI UN 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cara-koe.blogspot.com/2012/11/prediksi-un-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: EKONOMI Holic -

Belum ada komentar untuk "PREDIKSI UN 2013"

Posting Komentar